Desain Kaos "Go Green With MitraBibit.com"



Ini adalah desain kaos yang akan kami berikan untuk semua pemenang kontes "Hijaukan Bumi Bersama MitraBibit.com". Simple, dan tidak terlalu rumit bukan? Diantara teman-teman pembaca tentunya memiliki penilaian sendiri tentang desain kaos ini. Tak masalah jika ide itu muncul dan berbeda, silahkan tuangkan saja melalui kotak komentar dibawah.
Lebih suka yang mana, hijau atau hitam. itu juga selera Anda masing-masing. Tidak cuma selera, Ukuran pun tentunya berbeda-beda, S, M, L, XL (Cewek/Cowok)... Yang mana ukuran Anda??

Bumi ini semakin lama memang semakin terasa panas, untuk itulah perlunya melakukan penghijauan agar bumi ini terasa makin sejuk. Membicarakan suasana, tentunya kami pilihkan bahan kaos Cotton Combed 30S agar lebih sejuk dipakai dan sesuai dengan harapan kita nantinya - "Bumi ini semakin sejuk". Pemilihan bahan pun sesuai dengan motto kami "Pelayanan  dan kualitas adalah prioritas kami sebagai mitra Anda", untuk itu mengapa kami pilih bahan kaos menggunakan Cotton Combed 30S yang kami rasa bahan tersebut memiliki kualitas yang baik.

Semoga Anda pemenangnya dan memiliki kaos ini.

Salam "go green"
with
MitraBibit.com




16 comments

April 10, 2013 at 10:01 PM

pertamaxx...
wow kaosnya keren :) boleh saya punya salah satunya gak ??/

April 11, 2013 at 1:57 AM

wah, kaosnya keren sob, aku suka semuanya... itu ijonya bukan ijo yg menyala kan sob? ijo yg sejuk kan? kalo ijonya ijo tua yg terasa sejuk bukan menyilaukan, aku suka sob... dan biar sesuai dgn tema.

April 11, 2013 at 6:30 AM

@Markus Kono Semoga Anda salah satu pemenangnya sahabat,,, :D

April 11, 2013 at 6:31 AM

@Penghuni 60 Bukan SOb, warna kaos sejuk,,, sesejuk bahan, dan harapan kita....
hehe...

April 12, 2013 at 3:06 AM

yang hijau sama yang hitam juga sama2 bagus, saya sih terserah mau yang mana aja, he he :-)

April 12, 2013 at 7:31 AM

@qorryabadi Semoga jadi pemenang ya sob...

April 12, 2013 at 12:45 PM

Min Aku pilih size M warna hijau pastinya. Xixixi...dah pede aja nih nulis aja belum. Maafkeun ya Mimin keren DLnya msh lama kaaan?

April 13, 2013 at 6:35 AM

wah keren saya suka tuh warnanya :) keren , moga bisa menjadi pemenang :D biar bangga orang tuaa aku :D amin

April 13, 2013 at 10:01 AM

@Lina W. Sasmita Siip lah,,, moga menang ya... :D

April 13, 2013 at 10:01 AM

@Alfi Syahrin Amiiin,,,...

April 14, 2013 at 7:23 AM

wah...dua-duanya bagus, tp sy naksir sama baju yg warnanya hitam.

April 15, 2013 at 3:19 AM

semoga saya dpet yg warna ijo y min, cz aq tinggal di surabaya,,hehehhe

April 18, 2013 at 5:21 PM

warna hijau akan lebih elegan.. dengan tema yang sedang dijalankan karena akan mewakili promo yang kita adakan untuk indonesia yang indah yang dipenuhi dengan pulau-pulau yang menghampar luas...

April 18, 2013 at 6:04 PM

Yang Ijo aku mau min..

April 21, 2013 at 8:52 PM

aku follow blognya, folback ya... salam kenal,
waduh, aku telat ya, DeadLinenya hari ini ya?

April 22, 2013 at 10:00 PM

kalo saya sukanya yang warna hijau, sesuai dengan tema-nya.

Post a Comment

 

Copyright by Kontes: Hijaukan Bumi Bersama CV. Mitra Bibit